Mixtape Akhir Tahun “RUBY”

Mixtape Akhir Tahun “RUBY” – SEVENTEEN Woozi akan mempersembahkan mixtape solo untuk pertama kalinya sejak debutnya. Pledis Entertainment merilis gambar teaser judul untuk mixtape solo pertama Woozi ‘Ruby’ di media sosial resmi SEVENTEEN pada tanggal 28 Desember 2021.

‘Ruby’ berarti permata merah. Teaser tersebut juga menampilkan gambar yang menyala merah seperti matahari. Woozi adalah produser album grup dan pemimpin tim vokal. Dia telah menjabat sebagai tulang punggung musik tim dan juga bertanggung jawab untuk aransemen lagu dalam Seventeen.

Konsep MIXTAPE Perdana Woozi (Seventeen)

Dengan mixtape solo pertama ini, ia diharapkan dapat membuktikan kemampuan bermusiknya sebagai seorang seniman maupun dalam bidang produksi seperti menulis lirik dan mengarang.

Woozi menunjukkan kepercayaan diri dengan mengatakan, “Saya membuat mixtape yang dapat menjawab pertanyaan, ‘Jenis musik apa yang dibuat penyanyi Woozi?'”

Woozi akan merilis mixtape ‘Ruby’ di platform musik ‘SoundCloud’ dan situs musik AS seperti iTunes, Spotify, dan Apple Music pada pukul 6 sore tanggal 3 Januari 2022.

Sementara itu, ia telah membuktikan kemampuan produksinya yang luar biasa. Di antara lagu-lagu SEVENTEEN, ia menulis dan menyusun lebih dari 118 lagu, termasuk ‘CLAP’, ‘I Don’t Want to Cry’.  Woozi juga menjadi leader dalam group vocal dan bertanggung jawab penuh atas pembuatan musik dari SEVENTEEN.

Jadi, hampir semua musik SEVENTEEN diproduksi olehnya dan Bumzu. Tak heran, jika pada awal Desember 2021 lalu, ia berhasil memenangkan AAA 2021. Prestasi dalam memproduseri dan menulis lagu sudah tak bisa diragukan lagi, melihat setiap album SEVENTEEN selalu mendapatkan respons positif dan memenangkan beragam penghargaan.

 

Dirinya tumbuh dengan menekuni musik. Bahkan dia sudah sering memainkan musik klasik dan mempelajari beberapa instrumen musik sejak kecil. Meski awalnya tak percaya diri dengan kualitas vokal dan pujian yang mengatakan bahwa dirinya seorang penyanyi bagus, tapi nyatanya dia lolos dalam audisi Pledis Entertainment.

Woozi telah menghasilkan lebih dari 80 persen lagu SEVENTEEN dan juga mengarahkan vokal selama sesi rekaman mereka.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *